Tuesday 15 March 2011

Cara mengganti waktu pada jam komputer

Di sini saya akan berbagi pengetahuan bagaimana cara kita mengganti setingan waktu pada jam komputer kita tanpa masuk pada bios komputer….ok tanpa banyak basa basi kita langsung za Ke KTP opppps….! slaah ke TKP……!!
Pertama buka command prompt pada komputer anda.. kalo masalah tempat /letak command prompt atau biasa di sebut CMD.. saya yakin anda tau letaknya……kalo tidak tau yaaaa saya kasih tau aza dech…..letak cmd ……klik pada StartAll programAccessorieslalu pilih command prompt
Atau jalan alternatif lain dengan mengklik Startlalu cari Runkemudian ktik CMD



Pada CMD anda ketik perintah “time” dengan tanpa tanda petik tentunya….

Lalu lalukanlah penyetingan waktu pada komputer anda seperti yang saya tunjukkan pada anda….



pada jam komputer saya menunjukkan pukul 8:28 lalu saya ubah menjadi pukul 9:10 jika anda sudah melukan perubahan maka anda bisa melihat hasil nya pada taksbar baris paling kanan pada komputer anda……sekian tips singkat dari saya semoga bermamfaat……(^-^)

1 komentar :

Anonymous said...

mantap>>>.......



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

:kj: copy kode icon diatas jika menggunakan icon regards multazam :kl:

Post a Comment

Newer Post Home