Thursday 16 February 2012

Tips Membuat Icon Chat di Facebok


By bajangcyber
Tak bisa disangkal lagi kehadiran jejaring social seperti facebok merupakan sebuah anugrah tersendiri dalam dunia IT saat ini, bagaimana tidak ,dengan kehadiran jejaring social yang satu ini membuat berinteraksi secara social lebih mudah dengan tampilan yang friendly. Aplikasi jejaring social ini menawarkan platform yang efisien bagi kegiatan bersosial dengan memperluas pertemanan dan tentunya menjaga hubungan akrab.Ok sekian dulu mengenai facebok  sekarang saya akan membahas bagaimana cara membuat chart icon yang keren yang sesuai dengan kemauan kita di chat obrolan facebok seperti gambar yang ditunjukkan dibawah ini. 
By bajangcyber
Bagaimana caranya membuat icon tersebut…??? jawabannya sangatlah gampang ikuti langkah berikut ini cekidot/
Pertama: dengan memakai tanda double kurung siku yang mengapit kode seperti  [[ …kode disini ]] ini .
Kedua : dengan mengambil id atau nama terakhir dari url facebok yang ingin kita jadikan icon chat nanti. contohnya seperti gambar yang ditunjukkan dibawah ini.

by bajangcyber
by bajangcyber
 Ketiga: lalu masukkan id atau nama terakhir dari url facebok yang ingin kita jadikan icon kedalam double kurung siku kemudian ditaruh obrolan chat kita tentunya. Contoh sepertini ini [[multazamb]] maka icon yang muncul gambar pp facebok saya.  Hasillnya seperti hambar berikut ini.
by bajangcyber
Bagi yang ingin membuat teks yang berbeda di obrolan chat facebok sepeti gambar dibawah ini bisa berkunjung ke sini.
by bajangcyber
Cara membuatnya sangat gampang ikuti cara seperti yang ditunjukkan gambar di bawah ini.
by bajangcyber
 Gampangkan cara membuatnya sekian dulu tips kali ini semoga bermamfaat bagi faceboker semua.lebih kurangnya mohon maaf wassalamualakum warohmatullohiwabarkatuh.

0 komentar :



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

:kj: copy kode icon diatas jika menggunakan icon regards multazam :kl:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home